Minggu, 23 Oktober 2011

Indonesia Bermain 2011


Indonesia Bermain resmi dibuka pada tanggal 22 Oktober 2011 di gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung . Kegiatan Indonesia bermain diharapkan bisa menjadi sarana kreasi dan edukasi serta mengangkat potensi bermain secara positif.

“Lewat bermain, kita bisa mendapatkan momen-momen pembelajaran dalam hidup kita salah satunya yaitu memunculkan rasa pantang menyerah.” CEO Agate Studio, Arief Widhiyasa.

Di ajang yang baru pertama kalinya dilaksanakan ini, Indonesia Bermain menampilkan 150 digital & mobile games, 180 boardgame & cardgame, 15 publisher lokal & international dan lebih dari 25 perusahaan game developer dari indonesia. Sebanyak 3500 lebih pengunjung memadati hari pertama area permainan raksasa yang terdiri dari digital dan konvensional tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga diperkenalkan Game Smash Mania merupakan game pertama di dunia yang menggunakan teknologi teknologi Near Field Communication (NFC) dan Augmented reality yang dapat dimainkan dalam ponsel Nokia N9, Nokia 600 dan Nokia 700.

Acara yang diselenggarakan oleh Game Developer asal Bandung Agate Studio, Kummara bersama Majalah Marketing dan AnimartDigi dengan dukungan penuh dari Nokia Developer ini digelar selama dua hari pada tanggal 22 dan 23 Oktober di Sabuga, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar